Caroline Mili Artiss


Caroline Mili Artiss adalah salah satu koki TV pertama yang harus ditemukan di Youtube di Inggris. Gairah untuk makanan dan membuat memasak mudah, menyenangkan dan dapat diakses dengan cepat menyebabkan Caroline mengumpulkan pengikut online yang besar. Dia adalah "teman" di dapur dan banyak orang bisa berhubungan dengan dia. Akibatnya, video Youtube nya sekarang telah menerima lebih dari 1,6 juta tampilan dan dia turun sebagai berikutnya "Rising Star" Youtube di blog mereka. klik di sini untuk artikel
Pada bulan September 2010 Caroline terpilih sebagai finalis untuk ITV ini Pagi ini Kitchen Bintang setelah ia diserahkan salah satu video Youtube nya. Caroline pergi ke tempat kedua dalam kompetisi yang dipublikasikan.
Caroline mengkhususkan diri dalam masakan Asia Timur Malaysia dan Selatan dan jalan makanan, tapi mencintai makanan dari seluruh dunia dan saluran YouTube-nya mewakili semua budaya dan semua masakan. Dia adalah wajah dari Malaysia Kitchen (inisiatif Pemerintah Malaysia yang bertujuan untuk mendidik dan menginformasikan konsumen Inggris tentang dunia inspirasi masakan Malaysia) - dia disajikan di sebuah acara di Trafalgar Square dan telah difilmkan serangkaian resep Malaysia dengan mereka. Caroline setengah Inggris dan setengah Malaysia yang tercermin dalam gaya memasak.
Caroline telah memasak selama 16 tahun dan dilatih untuk menjadi seorang koki di Thames Valley University di London. Bekerja di restoran, katering swasta dan melanjutkan untuk menjalankan dapur kecil namun ramai di pusat kota London untuk sebuah perusahaan yang disebut Inovasi Bagaimana Jika selama lima tahun di mana dia terlibat dengan pengembangan produk untuk merek termasuk Waitrose, Pepisco dan Kraft. Caroline adalah seorang konsultan makanan untuk merek makanan besar seperti Old El Paso, Roll Jus dan Green Giant, membantu untuk mengembangkan produk baru.
Sebagai orangtua tunggal, Caroline telah mengatasi sejumlah kendala termasuk bekerja penuh waktu dan belajar untuk Pangan dan Gizi diploma - cukup tantangan! Tapi Caroline berhasil dan melanjutkan untuk memulai bisnis katering sendiri dan gairah untuk mencicipi besar, makanan sehat membawanya untuk bekerjasama dengan beberapa ahli gizi untuk membantu orang-orang dengan alergi makanan. Dia menciptakan sehat, resep tanpa masalah untuk mengakomodasi gaya hidup sibuk kliennya - termasuk Inggris dan Liga Premiership pemain Joleon Lescott. Itu pada titik ini dalam karir Caroline bahwa dia mulai syuting dan memproduksi video YouTube sendiri. Dia mulai dengan apa-apa dan benar-benar harus membayar orang dengan makanan untuk mengajarinya bagaimana untuk film dan mengedit. Dia adalah dibuat sendiri ibu tunggal-treprenuer dan inspirasi bagi banyak orang, acaranya di YouTube telah berubah hidupnya sekitar dan dia merasa seperti itu hanya hanya awal.
Caroline telah bekerja pada kampanye dengan Benecol, menyajikan resep video yang rendah kolesterol yang sehat untuk situs web mereka dan menampilkan dalam advertorial di Telegraph. Kampanye diluncurkan pada bulan Februari 2011.
Caroline telah difilmkan acaranya pertama masakan di Malaysia, "Simply Caroline" yang akan ditayangkan pada akhir 2013 dan dia sedang menulis buku pertamanya yang akan segera dirilis. Baru-baru ini Caroline adalah seorang kontestan di reality TV memasak baru menunjukkan disebut Chef Ras dengan BBC Amerika dan Jamies Olivers perusahaan produksi Satu segar yang disiarkan pada bulan Oktober 2012.
Sejak itu saluran YouTube Caroline telah dijemput oleh American YouTube makanan jaringan Tastemade, dia telah membuat beberapa penampilan pada hari waktu acara TV dan Rumah Keluarga Hallmark Saluran Amerika Serikat dan memiliki banyak proyek yang lebih menarik dalam pipa di Inggris, Amerika Serikat dan Asia.


Copyright © 2014 Video Streaming Gue | Creative Design by :

Ashif Maulana